NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Jul 2023 12:46 - Paguyuban Honda Bengkulu

INFO PAMHOB – Sepeda motor Honda CB 150X dapat menjadi pilihan bagi pecinta motor. Sepeda motor Honda CB 150X dinilai cocok bagi para pecinta petualang.

PIC Community Astra Motor Bengkulu Pranovsky Oktaryan mengatakan, sepeda motor Honda CB 150X cocok digunakan untuk para petualang. Menurutnya, seat motor didesain agar pengendara lebih rileks saat berpetualang.

Selain itu, menurut dia sepeda motor Honda CB 150X dibekali berbagai keunggulan. Di antaranya stang yang lebih lebar sehingga pas digunakan untuk berkendara jarak jauh.

’Ada fitur inverted suspension untuk meredam getaran jalan. Dilengkapi juga dengan cakram wavy disc brake dengan piringan yang lebih besar untuk pengereman,” ungkapnya.

Dia menyampaikan, motor ini cocok untuk mereka yang berusia 25 tahun hingga 45 tahun. Terutama mereka yang punya jiwa petualangan.

’’Penggunanya mulai remaja sampai dewasa. Selain itu berpetualang, motor ini cocok juga untuk mobilisasi sehari-hari,’’ sambungnya.

Saat ini unit sepeda motor Honda CB 150X tersedia. Baik untuk tipe Standard maupun tipe Special Edition.

Honda CB 150X tipe standard tersedia tiga warna. Yakni sahara matte brown, amazon matte green, dan mandala red. Sementara untuk tipe special edition hanya tersedia warna volcano matte black.


Source : otomotif.murianews | info.otomotif

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK