NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Mar 2024 18:40 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Sebanyak 20 Riders matic Honda yang tergabung di dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PamHob) akan ikut memeriahkan gelaran event "New Stylo Fashion Urban" Vlogger dan Blogger yang akan berlangsung pada, Sabtu 30 Maret 2024.

Setidaknya akan ada 5 komunitas motor matic Honda yang tergabung di PamHob yang akan ikut dalam gelaran "New Stylo Fashion Urban" Vlogger dan Blogger ini.

Adapun para komunitas Honda Matic PamHob sudah di pastikan hadir tersebut yakni. Honda Scoopy Owner Bengkulu (SOB) Chapter Bengkulu sebanyak 4 orang perwakilan, kemudian Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bengkulu sebanyak 4 orang perwakilan,  Honda ADV Indonesia (?HAI) Chapter Bengkulu, 4 orang perwakilan, Honda Vario Club Indonesia (HVCI) Chapter Bengkulu, 4 orang perwakilan,
dan Honda BeAT Club Indonesia ?(HBCI) Chapter Bengkulu sebanyak 4 orang perwakilan.

Event "New Stylo Fashion Urban" Vlogger dan Blogger ini sendiri diagendakan akan berpusat di Black Rock Bar & Resto (Mercure Hotel Bengkulu) Jl. S. Parman No.27, Padang Jati, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Berbagai agenda seru dan meriah akan mengisi rangkaian dari event "New Stylo Fashion Urban" Vlogger dan Blogger ini. Seperti halnya Buka Puasa Bersama (Bukber), Rolling City With Vlogger dan Blogger Influencer dan juga para riders yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PamHob).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK