NEWS
DETAILS
Senin, 25 Mar 2024 08:10 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU, - Salah satu agenda dalam rangkaian Anniversary Honda ADV Indonesai (H.A.I) Chapter Bengkulu ke 4 tahun yang berpusat di Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Kemarin ini adalah dengan menyantuni anak yatim. Sebelum menggelar acara puncak para pengurus dan anggota H.A.I Chapter Bengkulu menyalurkan bantuan atau menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Rumah Yatim Ar - Rayhan "Ladang Amal Jariyahku" yang beralamatkan di Desa Air Meles Bawah Dusun I, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong. 

Disampaikan oleh, Ketua H.A.I Chapter Bengkulu, David Triadi melalui Bidang Kehumas H.A.I Chapter Bengkulu, Apief Amambar. Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang kita gelar pada hari ini masih dalam rangkaian merayakan Anniversary H.A.I Chapter Bengkulu yang ke 4 tahun. Baksos atau kegiatan menyantuni anak yatim ini sendiri adalah sinergitas antara para pengurus dan anggota H.A.I Chapter Bengkulu dan juga di suport oleh Main Dealer Astra Motor Bengkulu.

“Dalam pelaksanaan Baksos kali ini kita telah menyiapkan berbagai paket sembako yang tadi sudah kita salurkan secara bersama - sama dan diterima langsung oleh para pengurus dan anak - anak yang ada di Rumah Yatim Ar - Rayhan "Ladang Amal Jariyahku" di Desa Air Meles Bawah Dusun I Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong ini,” terang Apief. Minggu 24 Maret 2024.

Sementara itu. Pengurus Rumah Yatim Ar - Rayhan "Ladang Amal Jariyahku" Riski Angraini. Ditemui usai menerima rombongan para pengurus dan anggota H.A.I Chapter Bengkulu menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada para anggota komunitas Honda ADV Indonesai Chapter Bengkulu yang telah memilih dan menyalurkan bantuan sembakonya ke Rumah Yatim Ar - Rayhan "Ladang Amal Jariyahku" ini. 

“Bantuan paket sembako tersebut, insyallah akan kami gunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan rumah yatim dan kami sangat bersyukur atas pemberian ini, alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota H.A.I Chapter Bengkulu,” pungkasnya. (*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK