NEWS
DETAILS
Kamis, 31 May 2018 09:13 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah bagi umat Islam dan juga bagi hampir semua bisnis di Indonesia. Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu mengajak seluruh AHASS (Bengkel Resmi Honda) untuk peduli dan berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Melalui program “AYO KE AHASS SAMBIL BERDERMA”, AHASS menyisihkan lima ratus rupiah setiap transaksi konsumen yang melakukan servis di jaringan AHASS (bengkel resmi sepeda motor Honda) seluruh wilayah Bengkulu untuk disumbangkan.

 

“Program mulai dijalankan di seluruh AHASS Bengkulu mulai 15 Mei hingga 14 Juni 2018. Hanya dengan melakukan servis motor Honda-nya di AHASS seluruh Bengkulu, berarti konsumen turut menyumbangkan rezekinya kepada sesama,” ungkap Suwanto selaku Technical Service Sub Dept Head Astra Motor Bengkulu.

 

Program “AYO KE AHASS SAMBIL BERDERMA” dibuat bersamaan dengan bulan Ramadhan untuk memupuk rasa saling berbagi antar sesama. Total dana yang terkumpul nantinya akan disumbangkan ke masjid dan panti asuhan yang membutuhkan di sekitar AHASS.

 

SERVIS DI AHASS GRATIS TAKJIL

Bukan hanya program “AYO KE AHASS SAMBIL BERDERMA” saja, di bulan Ramadhan ini AHASS Bengkulu juga memiliki program Servis, Ganti Oli  SPX dan Gratis Takjil. “Setiap konsumen Honda yang melakukan Servis dan Ganti Oli SPX di AHASS selain bisa menyumbangkan rezekinya, konsumen juga berhak mendapatkan Gratis Takjil,” ujar Suwanto. Program servis gratis takjil ini berlaku mulai tanggal 15 Mei hingga 14 Juni 2018. Untuk seluruh pengguna sepeda motor Honda jangan sampai melewatkan program ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK