NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Apr 2018 08:18 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu –sama dengan Lantas Polres Bengkulu, Astra Motor Bengkulu menggelar kampanye Cariaman di SMPN 7 Kota Bengkulu (Rabu, 18 April 2018). Kunjungan dari Astra Motor dan Lantas Polres Bengkulu disambut dengan meriah oleh siswa siswi SMPN 7 Kota Bengkulu. Dihadiri lebih dari 200 siswa, kampanye Cariaman menjelaskan peraturan dijalan raya dan syarat-syarat pembuatan SIM.

 

“SMPN 7 sangat mendukung kegiatan ini, karena memang benar siswa SMP masih belum diperbolehkan mengendarai sepeda motor. Oleh karena itu ketika berboncengan pun harus menggunakan helm. Saya menganjurkan anak-anak agar diantar dengan orang tua jika hendak pergi ke sekolah/naik angkot demi keselamatan” ujar Haidir, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 7 Kota Bengkulu.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP Agis Arya D, S.IK yang mengungkapkan bahwa Lantas Polres Bengkulu sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh Astra Motor mengingat Satlantas Polres Bengkulu akan melaksanakan Operasi Patuh Nala – 2018.

 

Bagi masyarakat yang telah mempunyai SIM, perlengkapan berkendara harus senantiasa digunakan. Helm, Jaket, Sepatu dan Sarung Tangan tidak boleh dilupakan saat akan berkendara sepeda motor. Selain itu, masyarakat dihimbau untuk patuh peraturan lalu lintas dan menghormati pengendara kendaraan bermotor lainnya yang ada dijalan. #Cariaman 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK