NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Apr 2022 15:40 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - New Honda Genio hadir di Kota Bengkulu dalam gelaran New Genio Fun Day yang diadakan oleh PT. Astra International Tbk ( Astra Honda Motor) berkolaborasi bareng Syavaniar Virgyen Putri Indonesia Perwakilan Bengkulu, Sabtu, 23 April 2022 di Bencoolen Mall. 

Berbagai aktivitas disuguhkan pada New Genio Fun Day di Kota Bengkulu antara lain,  menampilkan Sales Exhibition, Food Bazaar, Beauty Items Display, Fun Games. 

Bapak Chrystian David selaku Kepala Bagian Marketing Astra Honda Bengkulu mengatakan, “Genio Fun Day kami gelar dengan kegiatan sangat digemari kalangan anak muda saat ini seperti New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari,” ungkapnya.

New Genio Fun Day semakin meriah dengan hadirnya Special Performance Pandaaa Esya, Talkshow bersama Syavaniar Virgyen Putri Indonesia Perwakilan Bengkulu, Dan juga di pandu oleh Host ternama di Bengkulu Bro Viky, serta beragam aktivitas menarik lainnya yang akan menggugah jiwa anak muda. 

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil. Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka. 

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu : 

    • Tipe CBS yang dipasarkan di Bengkulu dengan harga on the road (OTR) Rp19.265.000,-. Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. 

    • Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp19.835.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue. 

Selama rangkaian kegiatan New Honda Genio di Bencoolen Mall berlangsung, Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK