NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Mar 2019 14:22 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, 23/03/2019, Masih Bersama PT.Astra Bengkulu kali ini Melaksanakan Kegiatan PCX Luxurios Gathering Bersama Komunitas Honda PCX dan Konsumen Honda PCX Se-Kota Bengkulu ,Sebanyak Lebih Dari 95 Peserta Memadati Kantor PT.Astra Bengkulu,Kegiatan Ini Di adakan Setiap Tahun Oleh Pihak Honda Bengkulu,Kegiatan Ini Berlangsung Pukul 14.00 - 21.00 Wib , Dengan Rangkaian Acara :

1.Rider Gathering

2.Meet up Community

3.Sosialisasi Safety Ridding

4.Rolling City

5.Nonton Bareng

Kegiatan ini Langsung di buka Oleh Bpk.Indra Aryudanto Selaku Supervisor Promosi Honda , Bpk.Indra Aryudanto selaku Supervisor Promosi Honda Menyampaikan Tujuan Acara Ini Adalah Untuk Menjaga Tali silahturahmi Pihak PT.Astra Bengkulu Kepada Teman-teman Honda Pcx club indonesia Chapter Bengkulu dan Konsumen Honda Pcx Se-kota Bengkulu.

Dan Juga Pihak Honda Bengkulu Juga memberikan Kesempatan kepada Pengurus Honda Pcx club indonesia chapter bengkulu untuk memberikan kata sambutan sekaligus mempromosikan Komunitas mereka.

 

Selanjutnya Pihak honda Bengkulu juga mensosialisasikan Safety Ridding Kepada para Peserta yang langsung di sampaikan oleh instruktur Safety Ridding honda Bengkulu Yaitu bpk.Noval dan Beliau Juga menjelaskan kepada para peserta bagaimana Tata cara yang Baik & Aman dalam Berkendara Sekaligus Beliau Mempraktekan Cara pengereman Dalam berkendara dengan Baik. Sesuai Dengan Slogan Safety Ridding Yaitu "Cari Aman Saat Berkendara".

  

Pihak Honda Bengkulu Juga memberikan Kesempatan kepada Peserta untuk sharing dan tanya jawab seputaran Safety ridding dan Tak hanya sharing dan tanya jawab honda Bengkulu Juga memberikan Hadiah kepada peserta yang memberanikan diri untuk menjawab pertanyaan yang di berikan oleh Bpk. Noval selaku Instruktur Safety Ridding honda Bengkulu.

 

Setelah Sosialisasi Safety Ridding Peserta pun melaksanakan Agenda selanjutnya yaitu Rolling City yang langsung dibuka Oleh Bpk.Indra Aryudanto Selaku Supervisor Promosi Honda,dengan Rute Rolling City : Maindeller Honda Bengkulu - Pagar Dewa - Padang Harapan - Tanah patah - Suprapto - Tugu Pena - Pantai Berkas - Pantai panjang - Bencoollen indah mall. Rolling city ini sangat membeludak yang mana sepanjang jalan Kota bengkulu di ramaikan Oleh Honda PCX.

 

Setelah Rolling City Para Peserta Bersama-sama Melakukan Kegiatan Happy Fun dengan Nonton Bareng Di XXI Bencoollen Indah Mall Kota Bengkulu, Kegiatan Nonton Bareng Ini Berlangsung Selama 3 Jam .

 

Kegiatan ini Bertujuan Agar Tetap Terjaga Tali Silahturahmi Pihak Honda Bengkulu Kepada  teman-teman Honda PCX Club Indonesia Chapter Bengkulu dan Konsumen Honda PCX Se-Kota bengkulu  dan Juga sekaligus Mempromosikan Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Bengkulu Yang di bawah Naungan Honda Bengkulu Kepada Konsumen Honda Pcx dan Masyarakat Koat bengkulu.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK