NEWS
DETAILS
Senin, 16 Dec 2019 09:53 - Paguyuban Honda Bengkulu

Honda ADV150 Urban ExploRIDE 

Bengkulu - Sebanyak lebih dari 50 anggota komunitas Honda ADV 150 turut meramaikan Urban ExploRIDE Honda ADV 150 yang digelar pada Minggu 15 Desember. Mengawali sesi touring dengan titik start di Main Dealer Astra Motor Bengkulu, para peserta terlihat antusias dan bangga melakukan explorasi Bengkulu dengan tujuan wisata Kebun Teh Kepahiang.

Honda ADV 150 Urban ExploRIDE diadakan juga sebagau sarana silaturahmi anggota komunitas Honda ADV 150 dan memperkuat solidaritas antar anggota.

Tak hanya bersilaturahmi saja, anggota Komunitas Honda ADV juga mengunjungi Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra di Kota Bengkulu dan memberikan donasi untuk panti asuhan tersebut.

Setelah mengunjungi mengunjungi Panti Asuhan, para anggota komunitas Honda ADV 150 berkumpul di Rumah Makan Dapur Perahu. Sembari menyantap makan malam, anggota komunitas pun bertukar pikiran dan pengalaman bersama Honda ADV150. 

Honda ADV 150 dibekali mesin berkapasitas 150cc eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metode ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc. Model ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang.

Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system dan dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang.

"Yuk, segera miliki Honda ADV 150 dan bergabung di Komunitas Honda ADV 150 karena pastinya Astra Motor mempunyai berbagai aktivitas, event dan promosi menarik untuk anggota komunitas dibawah Paguyuban Motor Honda Bengkulu" ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

#End of the text

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK