NEWS
DETAILS
Senin, 13 Aug 2018 08:25 - Paguyuban Honda Bengkulu

Vario Goes to Campus merupakan ajang Silahturahmi Paguyuban Motor Honda Bengkulu dan perkenalan produk All New Honda Vario kepada mahasiswa IAIN (Institut Agama Islam Negeri Bengkulu) Kota Bengkulu. Vario Goes On Campus mengingatkan kepada mahasiswa pentingnya keselamatan berkendara melalui kampanye Cari Aman.

Noval Yunaidi selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Bengkulu memaparkan bahwa berkendara sepeda motor wajib sifatnya untuk menggunakan perlengkapan berkendara dan mengetahui pola-pola berbahaya di jalan. Adapun pola berbahaya di jalan contohnya adalah Blind Spot. Blind Spot adalah daerah yang tidak terlihat oleh pengemudi. Blind Spot sering kali ditemukan pada mobil-mobil berukuran besar seperti bus dan truk. Blind spot sendiri terletak pada bagian samping dari kendaraan tersebut. Hal ini dikarenakan spion memiliki kapasitas yang terbatas untuk melihat secara jelas objek di sekitar mobil.

"Melalui acara ini, Komunitas Honda secara terbuka menerima calon anggota komunitas baru yang ingin bergabung" ujar Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK