NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Sep 2016 14:51 - Paguyuban Honda Bengkulu

Sabtu 17 September 2016,

Mungkin selalu akan dikenang para pelajar SMK N 1 Kota Bengkulu kenapa???... karna mereka bakalan selalu ingat dengan kegiatan yang di adakan oleh Honda Bengkulu yaitu Fun Rally All New BeAT ESP, karna acara ini selain program perkenalan produk terbaru All New BeAT ESP kepada para pelajar mereka juga di tuntut untuk mengikuti kegiatan safety riding dan mengikuti games fun rally ini

.

Adapun Bro dan Sis.... games menarik ini adalah memiliki tingkatan dan pos-posnya masing-masing, di mulai dari pos pertama yaitu tarik tambang ala goyang dumang, pos kedua estafet kelereng, pos ketiga blind pencil, dan pos keempat yaitu pipa air.

Kegiatan ini memiliki 4 team yang akan melewati tantangan tersebut yang memenangkan hadiah menyelesaikan games tersebut mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Step demi step games di laksanakan komunitas dan peserta dari pelajar SMKN 1 Kota Bengkulu dan di akhiri dengan karaokean bareng dan acoustikan bareng di lokasi caffe Bengkulu.

Kegiatan Fun Rally All New BeAT ESP ini akan kami buat acara tahunan untuk, memaintance produk AT-LOW yang ada di Kota Bengkulu dan selalu menjaga image Honda All New BeAT ESP agar image Honda ini tidak termakan oleh competitor. cetus Bpk. Jeffry Mei Gamastra R selaku "Head Marketing Sub Dept".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK