NEWS
DETAILS
Senin, 04 Feb 2019 10:30 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu - Tahun baru, Semangat baru. Oleh karena itu Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer resmi Sepeda Motor Honda menggelar Honda Bikers Camp yang dikemas selama dua hari (2/2 - 3/2) di Wahana Surya Bengkulu.

Sebanyak lebih dari 30 peserta mengikuti jalannya acara yang dimulai pada pukul 15.30 di Main Dealer Astra Motor Bengkulu. Sebagai pembukaan, peserta mengikuti briefing Honda Bikers Camp dan dibekali dengan #Cari_aman dalam berkendara sepeda motor. Setelahnya peserta meluncur bersamaan menuju ke Wahana Surya.

Opening Honda Bikers Camp berlangsung khitmad dengan menyanyikan Indonesia Raya yang disertai dengan pembacaan ikrar Honda Bikers.

Adapun tujuan diadakannya Honda Bikers Camp ini adalah sebagai sarana untuk mempererat solidaritas antar anggota komunitas dan sosialisasi Plan Honda Community di Tahun 2019. 

Dihari kedua, peserta diajak untuk berkolaborasi dan seru-seruan bersama dalam sesi Outbond dan Paint Ball Games. "Komunitas Sepeda Motor Honda akan mengedepankan solidaritas tim dan berlaku sebagai agen Safety Riding Honda di jalan raya" ujar Chrystian David selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu.

#End of the text

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK