NEWS
DETAILS
Senin, 06 Jun 2016 14:34 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu 29 Mei 2016 waktunya Paguyuban Honda Bengkulu menunjukan aksinya di jalanan dengan produk All New CB150R degan taglinenya “Performa Sang Penakluk”. Touring kali ini Astra Honda Bengkulu melibatkan komunitas sport yaitu Honda All New CB150R, dengan jarak yang di tempuh komunitas wisata bahari ini berkisar 500km PP, Bengkulu – Linau – Bengkulu.

                Start touring wisata bahari All New CB150R ini di mulai di Main Dealer Honda Bengkulu, sebelum keberangkatan, komunitas PAMHOB di jamu dengan sarapan untuk menjaga stamina di jalanan, dan melakukan briefing dan pemanasan agar touring berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan. Komunitas di wajibkan tetap berkendara secara tertib dan menjaga nama baik Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.

                Tujuan dari kegiatan ini yaitu memaintance kembali produk Honda yaitu All New CB 150 R, membangun citra positif terhadap anak komunitas dan pengalaman touring komunitas paguyuban honda bengkulu (PAMHOB). Perjalanan yang di tempuh 6 jam perjalanan dengan checkpoint di delaer resmi Honda yaitu PT.PAS Manna dan komunitas di jamu dengan dealer di sana. Sesampai di pantai linau Paguyuban Honda Bengkulu (PAMHOB) melakukan makan siang dan berkegiatan bakti sosial di pantai linau. Momen yang paling berharga di sini ketika paguyuban Honda Bengkulu melakukan perjalanan menuju pulang, di hadang oleh banjir dengan 4 titik banjir di daerah seluma dan sukaraja bengkulu selatan. Di sanalah letak kerjsama mereka saling tolong menolong dan jiwa sosial paguyuban honda bengkulu saling bergandeng tangan untuk mengatasi masalah yang ada.

                Touring wisata bahari ini bertujuan menyatukan visi dan misi dalam berkendara anak komunitas karna rasa emosi dan ego di redam pada saat touring ini demi kelancaran perjalanan touring. Ketus Head Mark. Sub. Dept. Jeffry Mei Gamastra R.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK