NEWS
DETAILS
Senin, 16 May 2022 12:35 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - PT Astra International Tbk Astra Motor Bengkulu selaku main dealer Honda di wilayah Bengkulu bersama puluhan bikers Honda dari berbagai Komunitas yang tergabung di dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu (Pamhob) sukses menggelar kegiatan CB150X EXPLORER TOURING pada Minggu, 15 Mei 2022. 

Pada gelaran touring kali ini, bagi para pencinta motor sport adventure CB150X ini, para peserta memulai perjalanan dari Kota Bengkulu menuju Kabupaten Kepahiang yang menempuh jarak hingga 74 km menggunakan motor sport penjelajah Honda CB150X. Para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. 

Setibanya di titik finis di Gora Beach Cafe, para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi seputar komunitas Honda, Sosialisasi HCID, dan Ketangguhan Honda CB150X 

Selain para biker Honda CB150X, pada gelaran ini mengundang para komunitas Honda lainnya yang tergabung di dalam Paguyuban Motor Honda, seperti RTO Bengkulu, RCB Bengkulu, Honda Streetfire Club Bengkulu (HSFCI), Honda Vario Club Bengkulu, HSOI Bengkulu, HVIC Bengkulu, HMPC Bengkulu, C.R.O.T Bengkulu dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya mengajak para bikers untuk dapat mencoba sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X, moment kebersamaan para bikers ini juga dimanfaatkan Honda untuk memperkuat ikatan persaudraan. 

Bapak Chrystian David, Selaku Head Marketing PT Astra International Tbk Astra Motor Bengkulu mengungkapkan, aktivitas Honda CB150X Explorer Touring sendiri digelar Honda tidak hanya sebagai ajang mempererat silahturahim biker Honda CB150X, namun sebagai momentum istimewa untuk memperkuat tali persaudaraan antar bikers Honda. 

“Semoga dapat terus memperkuat komitmen sinergi bagi negeri, melangkah bersama para komunitas motor Honda dalam berbagai aktivitas positif menuju Indonesia yang lebih baik,” ucap nya. 

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan Honda CB150X Explorer Touring pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat.[I’am]

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK