NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Aug 2022 09:18 - Paguyuban Honda Bengkulu

Masih dalam momen peluncuran skutik penjelajah New Honda ADV160 di Bengkulu, Sabtu (6/8). Astra Motor Bengkulu mengajak komunitas motor Honda dibawah Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan New Honda ADV160 melalui Riding Experience dan Rolling City.

PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra mengatakan, para bikers mengawali kegiatan dengan berkumpul di tempat pelaksanaan launching New Honda ADV160, lalu melaksanakan kegiatan rolling city atau mengelilingi kota Bengkulu.

“Kami mengajak komunitas Honda yang ada di Bengkulu untuk ikut meramaikan launching New Honda ADV 160 sekaligus merasakan sensasi berkendara dalam gelaran Riding Experience dan Rolling City,” tutur Rian.

Setibanya kembali di Bencoolen Mall, para bikers langsung mengikuti rangkaian aktivitas launching, seperi halnya riding experience New Honda ADV160 yang berhasil memberikan pengalaman berkendara terbaru dengan sensasi berkendara lebih bertenaga dan membanggakan melaui tampilan kokoh dan tangguh.

Pada kesempatan ini pula para bikers diminta untuk membagikan pengalamannya saat mengendarai New Honda ADV160 kepada seluruh pengunjung launching. 

Dimana dalam obrolan singkatnya yang juga disiarkan secara langsung di media sosial Instagram @hondabengkulu, Bro David selaku Ketua HAI (Honda ADV Indonesia) chapter Bengkulu mengaku sangat mengagumi performa tingkat tinggi dari New Honda ADV160.

Sebagai pecinta setia Honda ADV, dirinya turut berbangga menyambut kehadiran New Honda ADV160 di Bengkulu. 

Menurutnya, mengendarai New Honda ADV160 tentunya sangat nyaman, karena selain lebih bertenaga, New Honda ADV160 juga menawarkan kenyamanan dengan dukungan berbagai fitur lengkap dan handling yang mantap.

“Waktu cobain Honda ADV160 itu rasanya sangat nyaman, performa tarikannya jelas lebih bertenaga, dan tampilannya keren banget," kata David.

Realese : Pedoman Bengkulu

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK