NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Mar 2024 20:08 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu,- Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra, secara khusus menyampaikan ucapan selamat atas Anniversary ke 4 tahun Honda ADV Indonesia (H.A.I) Chapter Bengkulu.

"Selamat Anniversary ke 4 tahun H.A.I Chapter Bengkulu. Mewakili top manajemen Astra Motor Bengkulu, kami berharap agar depan H.A.I Chapter Bengkulu bisa kompak dan solid terus, tetap konsisten dalam berkomunitas dengan baik dan bijak. Teruslah selalu menjadi pelopor berkendaraan yang cari _aman. Jaga nama baik komunitas H.A.I dan Astra Motor Bengkulu," sampai, Bro Rian saat ikut menghadiri Anniversary ke 4 tahun H.A.I Chapter Bengkulu di Kota Curup. Minggu 24 Maret 2024.

Dalam menapaki usia Honda ADV Indonesai (H.A.I) Chapter Bengkulu yang ke 4 tahun, berbagai rangkaian acara guna telah sukses digelar oleh para pendiri, pengurus dan anggota H.A.I Chapter Bengkulu diantaranya menggelar buka puasa bersama (Bukber) para komunitas motor Honda yang tergabung di Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PamHob) dalam dibalut event Honda Community yang mengambil tema Bikers Soleh Rindu Berbuat Kebaikan dan berlangsung di MEETIME.ID Jalan Fatmawati, No 5 Penurunan, Kota Bengkulu. Minggu 17 Maret 2024.

Kemudian para pengurus dan member H.A.I Chapter Bengkulu juga ikut dalam gelaran penyaluran bantuan CSR dari PamHob ke Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra yang beralamatkan di Jalan Rajemat, Kelurahan Jitra, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. Ngambuburide bareng atau rolling city, bagi takjil gratis sebanyak lebih kurang 100 buah paket takjil untuk buka puasa yang dibagikan secara langsung oleh para anggota HAI dan PamHob yang berlangsung di Simpang 5 Ratu Samban, Kota Bengkulu. 

Para hari puncak perayaan Anniversary yang ke 4 tahun kemarin para pendiri, anggota dan pengurus H.A.I Chapter Bengkulu menggelar potong tumpeng pada Minggu 24 Maret 2024 yang berpusat di Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Perayaan di Kota Curup ini juga diisi dengan acara penyaluran santunan ke Rumah Yatim Ar - Rayhan "Ladang Amal Jariyahku" yang beralamatkan di Desa Air Meles Bawah Dusun I, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong. Dilanjutkan dengan potong tumpeng dan buka puasa bersama dengan memilih lokasi di Lesehan Tana Suro, Curup. (***)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK