NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 Nov 2022 21:19 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU | Club Motor Honda Street Fire Club Indonesia ( HSFCI ) Bengkulu, melaksanakan kegiatan Musyawarah Besar yang ke-5 dan dihadiri puluhan member HSFCI Bengkulu sekaligus silahturahmi anggota member. Kegiatan ini berlangsung di Foodpedia, Sabtu, 05/10/2022.

Pesta Demokrasi bikers HSFCI Bengkulu ini, mengagendakan laporan pertanggung jawaban periode sebelumnya, pembahasan AD/RT (Anggaran Dasar/Rumah Tangga) dan pemilihan Ketua Umum baru.

Dari hasil Mubes HSFCI Bengkulu yang Ke-5, terpilih Bro Ihsan Sobari, S.E secara sah dipercaya oleh forum musyawarah besar yang juga sebagai kandidat tunggal untuk memimpin HSFCI Bengkulu melanjutkan tongkat estafet kepengurusan periode tahun 2022 - 2026.

“Terima kasih telah mempercayakan saya untuk mengemban jabatan sebagai Ketua HSFCI Bengkulu Periode 2022 - 2026, saya akan mengemban amanah ini dengan sungguh-sungguh agar HSFCI Bengkulu dapat menjadi lebih baik kedepannya,” ungkap Bro Ihsan 

Sementara itu, Bro Defri selaku ketua HSFCI Bengkulu periode 2020-2022 mengucapkan selamat atas terpilihnya Bro Ihsan Sobari, S.E selaku Ketua terpilih, harapannya semoga seluruh jajaran kepengurusan HSFCI Bengkulu tetap eksis dan menjunjung tinggi Solidaritas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK