NEWS
DETAILS
Senin, 20 Sep 2021 10:53 - Paguyuban Honda Bengkulu

Honda Bengkulu Gelar Kegiatan PCX Exceed Excellence Luxurious Ride Ke Objek Wisata Napal Jungur

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan bertajuk “PCX Exceed Excellence Luxurious Ride” Minggu, 19/9/21.

Kegiatan ini adalah ajang kebersamaan sekaligus bentuk apresiasi Astra Motor kepada konsumen dan komunitas pecinta sepeda motor Honda PCX. Ajang PCX Luxurious Ride merupakan aktivitas fun city rolling yang dikemas menarik di mana seluruh peserta bergaya luxury, dengan menggunakan dresscode Exclusive Convoy.

Turut bergabung sejumlah 20 riders yang terdiri dari konsumen dan Komunitas Honda PCX Club (HPCI) Bengkulu, Kegiatan ini juga di temani oleh Selebram Bengkulu Opie Krisna dan Virgy Atak serta Nano Influencer.

Selanjutnya pada kegiatan ini juga diawali dengan briefing di halaman Kantor Honda Bintang Motor Bengkulu bersama tim safety riding Astra Motor Bengkulu untuk mengingakan kembali edukasi #Cari_Aman saat naik motor seperti menggunakan peralatan riding yang baik dan benar serta menggunakan masker untuk menghindari penularan virus Covid-19.

Selanjutnya, rombongan pengguna all new PCX160 Luxurious melakukan fun city rolling dengan rute ke Kabupaten Seluma tepat nya ke

Objek Wisata Napal Jungur. Kegiatan City rolling juga diisi dengan penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Kepala Desa setempat menyerahkan uang tunai sebagai wujud dukungan kepada Objek Wisata yang ada di daerah-daerah Bengkulu. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan dan finish di cafe “Bro and Sis” untuk dinner bersama sekaligus silaturahmi antar peserta yang tentunya dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat. Di kesempatan itu pula dilakukan sesi photo session dengan gaya Exclusive Convoy.

PIC Community Astra Motor Bengkulu

Pranovsky Oktaryan mengatakan, pada kegiatan ini selain gathering dan touring, peserta diajak untuk peduli akan lingkungan sekitar dengan melakukan kegiatan CSR.

Menurut Ryan, Minggu 19/10/21 bahwa moment itu juga dijadikan ajang untuk mempersatukan kembali semangat komunitas karena sudah lama tidak melakukan kopda atau touring karena adanya pandemic.

Kegiatan ini menjadi pembuktian bahwa komunitas motor pada masa pandemic ini juga harus tetap bisa melakukan kegiatan yang positif dengan event yang dikemas secara menarik, yaitu city rolling dengan gaya Exclusive. Peserta sangat antusias mengikuti acara ini, di mana beberapa peserta menggunakan perlengkapan riding gear lengkap dengan gaya luxury yang mencerminkan motor PCX, yang elegan dan stylish”. Ujar Ryan.

All New Honda PCX160 adalah pionir skutik premium di kelasnya, All New PCX 160 semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back membuat All New Honda PCX 160 hadir semakin canggih.

Honda PCX hadir semakin mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah

dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.[i’am]

Editor: Muhammad Ilham Alfarabi 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK