NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Apr 2021 14:18 - Paguyuban Honda Bengkulu

Sederhana Tapi Meriah !!!

Perayaan Anniversary SOB (Scoopy Owner Bengkulu)

   Bengkulu­­­­­- SOB Bengkulu (Scoopy Owner Bengkulu) baru saja menghelat Anniversary Ke 4 tahun, pada hari Sabtu malam (28/03/2021) tepatnya di Jl. Aru jajar perumahan puri bandara blok c no 10 Kel. Pekan Sabtu  Kec. Selebar kota Bengkulu.

   Walaupun perayaan anniversary SOB ini masih dalam masa pandemi seperti sekarang tapi ini menjadi salah satu yang membuat persaudaraan dan solidaritas SOB menjadi kuat. Acara anniversary SOB yang ke 4 tahun ini di rayakan dengan sederhana yaitu syukuran dan pemotongan tumpeng yang dihadiri langsung oleh Bapak PIC dan Para Kordinator di PAMHOB (Paguyuban Motor Honda Bengkulu). Di perayaan yang ke-4 tahun ini ada herapan yang sangat mendalam,”Semoga SOB selalu ada samapai kapan pun,makin kompak,makin solid dan bisa menjadi pelopor keselamatan yang baik bagi kawan satu hobby,mempertahankan itu membutuhkan perjuangan yang sangat ekstra” Ujar Ketua SOB (Bro Randi).

 

    SOB (Scoopy Owner Bengkulu) ini telah berdiri sejak  19 Maret 2017 dan pada saat itu SOB didirikan oleh Bro Ingge,Basten dan  Apip. Sejauh ini SOB telah mengalami pasang surut dalam urusan keanggotaan sampai saat ini ada 60 orang yang sudah terdata di dalam keanggotaan SOB. Tentu bukan hal yang mudah untuk menyatukan orang sebanyak itu maka dari itu SOB membentuk kepengurusan Untuk mempermudah mengordinator member SOB memiliki kepengurusan yaitu :

 Ketua : Randi azhari

 Sekretaris : Nurun nisa ardiny

 Humas : Okta apriansyah

 Bendahara : Windy marta vani

 Tatib : Rio

   Bagi rekan-rekan yang ingin bersilahturami atau pun ada  yang ingin join bisa langsung datang ke lokasi kopdar SOB yang berlokasi di lapangan golf dan untuk Secretariat SOB di jalan pratu aidit rt 05 rw 02 kelurahan bajak kec teluk segara kota Bengkulu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK