NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Apr 2022 19:46 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - PT. Astra International Tbk Honda Bengkulu Bersama Komunitas HGRI (Honda Genio Riders Indonesia) Bengkulu Chapter menggelar kegiatan yang bertajuk "Kuliner Asik Bareng Genio", Minggu, 17 April 2022. 

Untuk memberikan pengalaman dan impresi pertama pada para pecinta matik baru ini, Astra Honda Bengkulu menggelar Kuliner Asik Bareng Genio yang diikuti oleh 10 bikers yang merupakan anggota komunitas HGRI (Honda Genio Riders Indonesia) Bengkulu Chapter serta PAMHOB (Paguyuban Motor Honda Bengkulu)

Rangkaian kegiatan diawali dengan Rolling City yang di mulai dari Astra Motor Padang Jati menuju pusat kuliner Bencoolen Mall, lalu Honda Genio Berbagi Berkah Ramadhan yang dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan Bumi Nusantara, Berbagi Takjil, selanjutnya Berbuka Bersama Bareng New Genio di Foodpedia Cafe&Resto. 

"Sementara itu, ditemui secara terpisah, Bapak Chrystian David selaku Kabag Marketing Astra Motor Bengkulu mengatakan, Kami berikan pengalaman berkendara kepada bikers Honda fitur dan teknologi terbaru dari New Honda Genio sekaligus memperkenalkannya Honda Genio kepada masyarakat," Ujarnya. 

Pada kesempatan kali ini komunitas Honda juga diberikan pemahaman dan pengenalan terkait manfaat HCID kepada seluruh member komunitas Honda yang belum tergabung di HCID. 

Bro Yosep selaku Founder HGRI Bengkulu Chapter mengatakan, "Dengan digelarnya kegiatan ini, harapan kami agar masyarakat Kota Bengkulu semakin mengenal lebih dekat dengan Sepeda Motor Honda khusus nya Honda Genio. Dan juga nantinya masyarakat bisa melakukan pembelian Sepeda Motor Honda serta melakukan perawatan sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS dan juga dapat berpartisipasi dalam berbagai event menarik yang sering diadakan oleh main dealer",harapnya. 

Selama kegiatan berlangsung semua yang terlibat dalam rangkaian acara ini diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK