NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Mar 2018 09:54 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu – Sport Center Kota Bengkulu menjadi saksi tempat dimana Honda CB 150 Verza dirilis oleh Astra Motor Bengkulu. Rangkaian acara Launching yang digelar bersamaan dengan Bengkulu Run berlangsung meriah dan disambut dengan antusiasme dari warga Kota Bengkulu.

All New Honda CB150 Verza dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern, disisi lain All New Honda CB150 Verza memiliki lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar, akan tetapi model ini juga tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan.

Fitur-fitur canggih inilah yang menjadikan All New Honda CB150 Verza ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter, yang menjadikan posisi duduk yang tegak tetap nyaman untuk berkendara baik untuk penggunaan keseharian dengan jarak dekat maupun jauh.

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, silinder tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan, serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat dikelasnya, yaitu 46,3 km/liter (EURO 2) dan 43,5 km/liter (EURO 3).

All New Honda CB150 verza saat ini tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna masculine black, bold red, dan macho silver. Sementara tipe spoke wheel hadir dengan warna masculine black. Model ini dipasarkan di Bengkulu dengan harga OTR Rp19.990.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp19.330.000 untuk Spoke Wheel.

Tidak hanya launching sepeda motor Honda CB 150 Verza, tetapi Astra Motor juga memberikan promo Servis yang menarik untuk pengguna sepeda motor Honda. Pengguna Sepeda Motor Honda yang memiliki kupon servis mendapatkan gratis jasa servis sepeda motor, diskon oli sebesar 50% dan gratis pengisian nitrogen ban. Turut memeriahkan acara juga, terdapat lapak bikers yang dijalankan oleh Komunitas Sepeda Motor Honda. Untuk pengunjung yang berkeinginan mencoba CB 150 Verza, Astra Motor juga telah menyiapkan Unit Riding Test yang dapat dicoba. Astra Motor Bengkulu mempersiapkan Doorprize yang menarik untuk pencoba Riding Test yang beruntung.

Saat ini penjualan sepeda motor Honda Verza secara YTD Februari 2018 telah mencapai angka 140 unit dengan market share sepeda motor sport Honda sebesar 70.2 persen YTD Februari 2018. “Dengan hadirnya All New Honda CB150 Verza ini diharapkan mampu meningkatkan dominasi sepeda motor Honda di Segment Sport,”

Setelah Launching Honda CB 150 Verza dilakukan, acara dilanjutkan dengan Bengkulu Run dan Senam Sehati (Senam Honda Satu Hati) yang akhirnya ditutup dengan pembagian Doorprize dalam Rangka HUT Kota Bengkulu ke-299 dan HUT Bengkulu Ekspress ke-13.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK