NEWS
DETAILS
Senin, 12 Feb 2018 14:20 - Paguyuban Honda Bengkulu

Dalam acara yang melibatkan puluhan anggota komunitas motor Honda itu, pihak Astra Honda Motor menghadirkan 3 orang pemateri yang berkompeten dibidangnya, yaitu Ferdianto Felino mewakili bengkuluekspress.com, Jos Hendri dari Harian Bengkulu Ekspress, dan youtuber Bengkulu Andika sang pemilik channel youtube Akadika yang saat ini telah memiliki ribuan subscriber. workshop kali ini komunitas sangat berantusias di karenakan menghadirkan salah satu youtuber terbaik yang ada di provinsi Bengkulu yang akan memebrikan materti bagaimana membuat materi yang update seputar komunitas motor Honda.

 Untuk tahun kedua ini pihak MD/ATPM Honda sudah mulai fokus dengan media online maupun media cetak karna penyampaian media tersebut lebih cepat dan akurat demi menaikkan image Honda maupun menaikkan image eksistensi komunitas. dan tahun kedua ini MD memberikan kembali materi-materi yang sangat menarik untuk paguyuban motor honda bengkulu, acara yang di mulai dari pukul 15:00 s/d 21:00 di eleven cafe.

materi yang di sampaikan kali ini bagaimana caranya eksistensi di dunia online maupun dunia media cetak. dengan adanya workshop jurnalis ini maka komunitas mampu membuat peluang mendapatkan pundi-pundi uang untuk melakukan touring jika bermanfaat artikel ataupun bloger/vloger yang akan di naikkan sebagai konsumsi umum.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK