NEWS
DETAILS
Senin, 09 Sep 2019 08:55 - Paguyuban Honda Bengkulu

50 Orang Anggota Komunitas dan Konsumen Honda Genio Nobar Film Gundala

BENGKULU, Astra Motor Bengkulu bersama dengan Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PamHob), menggelar acara nonton bareng (Nobar) film terbaru garapan sutradara kenamaan Joko Anwar Gundala Putra Petir bersama para anggota komunitas dan juga konsumen Honda Genio yang dikemas dalam balutan tema "Genio Movie Ride" di Bioskop XXI Bencoolen Indah Mall Bengkulu, Minggu, (08/9).

Selesai menggelar acara nonton bareng acara yang dihadiri 50 orang peserta yang terdiri dari para anggota komunitas PamHob konsumen Honda Genio ini, dilanjutkan dengan menggelar Gathering bareng konsumen Bintang Motor khusus Honda Genio sebanyak 10 unit dan makan malam bersama di Buffet Tris Pantai, Panjang Bengkulu.

"Nonton bareng Honda Genio ini senghaja kita gelar selian sebagai ajang bersilaturahmi bersama baik itu kami selaku Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer kepada para anggota komunitas motor Honda dan juga konsumen Honda Genio di Bengkulu. Ini juga sebagai bentuk dukungan dari kita terhadap industri perfilm Indonesia. Jadi bisa kumpul, nontong bareng dan seru - seruan," terang Kepala Bagiam Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystan David. 

Menariknya pada kumpul bareng ini juga di isi dengan berbagai rangkain games kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama konsumen dan Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Selain itu ada juga lomba foto contest #Gen_Eksis Genio dan tidak lupa diskon Accecoris Spare Part Honda ikut di suguhkan dalam nobar kali ini.

Salah satu konsumen Honda Genio Dealer Bintang Motor yang ikut dalam nobar, Nurjanah menyampaikan bahwa, acara nonton bareng yang di inisiasi oleh Astra Motor Bengkulu ini sangat luar biasa sekali, jarang - jarang ada dealer yang memperlakulan baik itu para komunitas, konsumen nya yang bisa sebaik Honda. Tidak salah jika Honda selalu Satu Hati seperti tagline dari mereka, pungkas Nurjanah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK