NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Jun 2022 20:52 - Paguyuban Honda Bengkulu

JAKARTA - Geger muncul teaser motor matic baru Honda yang diprediksi ADV 160 namun kapan launchingnya. Bocoran peluncuran motor matic baru Honda ADV 160 versi dealer tinggal menghitung hari ini waktunya jangan lupa. Motor matic baru Honda ini awal muncul di Instagram sangat menarik perhatian para penguka motor matic.

Setelah muncul unggahan teaser di akun Instagram @welovehonda_id pada 20 Juni 2022 diprediksi ADV 160. Di motor matic baru tersebut terlihat dari mulai headlamp, lekukan bodi depan sampai belakang, hingga windscreen yang digunakan. Selain itu, juga penampakkan box filter yang bertuliskan eSP+ dan 160 4 valves. Desas-desus kehadiran Honda ADV 160 juga dapat diperkirakan dalam postingan di akun tersebut.

Prediksi kehadiran Honda ADV 160 akan menggantikan model lamanya atau sebelumnya. Seperti yang terjadi pada Vario 160 serta PCX 160, yang kemungkinan akan mempengaruhi ketersediaan unit ADV 150 di dealer.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut soal ke depannya nasib Honda ADV 150 termasuk harga unitnya. Karena biasanya menjelang pergantian atau kehadiran model baru, model lama bisa ditawarkan dengan harga promo demi menghabiskan stok.

Sebagai informasi, harga Honda ADV 150 saat ini untuk tipe Comby Brake System (CBS) dibanderol Rp 35,693 juta. Sedangkan tipe Anti-lock Braking System (ABS) harganya Rp 38,832 juta on the road Jakarta. Nah, kita tunggu saja kehadiran calon motor matic baru Honda tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK