NEWS
DETAILS
Jumat, 14 Jan 2022 19:53 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - Pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bengkulu yakni Bencoolen Mall kembali membuka Event Kuliner dalam rangka memperingati Imlek 2022 bersama Honda Bengkulu di Atrium Bencoolen Mall, Jumat (14/1/2022). 

Event ini dibuka langsung Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bengkulu, Bujang HR dan COO Bencoolen Mall Irwandi Putra. 

Honda Bengkulu dalam Event “Honda Premium Matic Day 2022” juga memberikan promo menarik yang berlaku khusus pembelian type Honda PCX160, Honda Vario 150, Honda ADV 150 dengan promo potongan angsuran s/d 100 ribu + top 2 bulan. 

Event yang dilaksanakan 10 hari mulai 14 Januari – 23 Januari 2022 ini juga diikuti para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Bengkulu yang menyajikan aneka ragam kuliner. 

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengapresiasi kegiatan kuliner imlek ini, Dedy wahyudi berharap, event ini dapat meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM di Kota Bengkulu. 

“Kita sebagai Pemerintah Kota sangat mensupport ini, tidak lupa juga kami mengucapkan kepada masyarakat tionghoa gong xi fa chai,” ungkap Dedy.[i’am]

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK