NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Sep 2018 09:23 - Paguyuban Honda Bengkulu

Budi Yanto, Selaku Region Head Astra Motor Bengkulu mengungkap bahwa peluncuran layanan aplikasi Motorku ini sebagai visi untuk menjadi Main Dealer yang memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.

“Di era digitalisasi ini, pelanggan menuntut layanan yang serba cepat, inilah yang menjadi salah satu sebab layanan aplikasi Motorku kami luncurkan, karena aplikasi ini memberikan banyak sekali kemudahan,” tutur Budi Yanto, Selasa (4/9/2018).

Lebih lanjut disampaikannya bahwa aplikasi Motorku menghadirkan berbagai fitur menarik, seperti info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan Ahass bengkel terdekat, pemesanan unit riding test, serta promo Honda terkini. Selain itu pelanggan juga dapat melakukan reservasi booking service di Ahass meliputi pemesanan service kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan part.

“Sejak akhir tahun lalu, kami telah melakukan pre-launch Motorku di area Main Dealer Astra Motor, respon pelanggan cukup positif, terbukti telah diunduh lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store dan App Store. Adapun fitur yang paling disenangi adalah booking service dengan total lebih dari 5 ribu konsumen telah melakukan pemesanan service melalui fitur ini,” ungkapnya.

Data terhimpun, Peluncuran layanan aplikasi Motorku merupakan bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda. Astra Motor juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September sampai 30 November 2018.

Setelah press conference launching aplikasi mobile Motorku, acara dilanjutkan dengan mengunjungi konsumen Honda di Bentiring dan Pagar Dewa dengan memberikan bingkisan menarik, serta Astra Motor juga akan membagikan paket Winger KFC gratis kepada pelanggan bertempat di KFC Bencoolen Mall mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB hari ini. [Nurhas Bunaida]

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK