NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Aug 2019 09:07 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - Launching perdana Honda ADV150 dan Honda Genio #Gen Eksis di Provinsi Bengkulu pada, Sabtu (24/8) kemarin. Di manfaatkan juga oleh Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu untuk menginisiasi menggelar Bikers Meet Up ADV 150 dan Community Gathering Regional Public Launching (RPL) di Lapangan Parkir Bencoolen Indah Mall (BIM) Bengkulu.

Kegiatan yang di hadiri oleh 100 orang bikers Honda ADV 150 Bengkulu ini di awali dengan menggelar Rolling City ADV 150 & Honda Genio bersama Komunitas Paguyuban Motor Honda (PAMHOB) Bengkulu. Acara kemudian dilanjutkan dengan Gathering Community dan Konsumen ADV 150 & Honda Genio. Kemudian ada juga Riding Test Honda ADV 150 & Honda Genio.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David kepada BE menyampaikan, Astra Motor Bengkulu senghaja menggelar Bikers Meet Up ADV 150 & Community Gathering RPL perdana di Bengkulu berbarengan dengan diluncurkannya dua skutik terbaru Honda untuk di Bengkulu ini biar acara semakin meriah dan ramai.

"Kita senghaja mengundang para bikers Honda ADV150 untuk Meet Up hari ini karna memang momentnya pas karna semuanya baru untuk di Bengkulu. Baru kita launching dan baru akan di bentuk untuk komunitasnya, " terang Chrystian David.

Chrystian David berharap dengan adanya kegiatan Bikers Meet Up ADV 150 & Community gathering RPL ini agar konsumen ataupun komunitas dapat segera membentuk club baru yaitu ADV dan Genio di Kota Bengkulu, mengingat pemesanan dari kedua unit matic terbaru ini cukup banyak hal ini di buktikan dengan pemesanan yang masuk sampai dengan dilaunching ini untuk Honda Genio sudah 151 unit dan Honda ADV150 sudah 64 unit. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK