NEWS
DETAILS
Senin, 09 Apr 2018 10:51 - Paguyuban Honda Bengkulu

Sabtu 7 April 2018 kegiatan yang akan di lakukan oleh komunitas paguyuban motor Honda Bengkulu adalah aktivitas jelajah kota Supra GTR 150 menuju kota Argamakmur, tujuan kegiatan ini adalah touring yang melibatkan komunitas Honda yang ada di Bengkulu. Start di lakukan di Main Dealer Honda Bengkulu.

Sebelumnya komunitas di bekali dengan sosialisasi safety riding demi #Cari_Aman di jalan, karna sangatlah penting untuk mengedukasi safety riding terlebih dahulu para riders paguyuban motor Honda Bengkulu untuk melakukan touring nantinya.

Setelah kegiatan sosialisasi selesai, para bikers menyiapkan riding gear dan prepare untuk melakukan touring jelajah kota Supra GTR 150. Kegiatan ini akan terus berlangsung untuk mensosialisasikan safety riding dan brand image kita melalui komunitas paguyuban motor Honda Bengkulu (PAMHOB) untuk menjelajahi dan menjajal aspal bersama Supra GTR 150. Di samping itu selain touring paguyuban motor Honda Bengkulu melakukan kegiatan sosial yaitu bikers berbagi buku dan santunan pada anak yatim piatu yang ada di kota Argamakmur.

“kita tidak hanya melakukan touring jelajah kota saja tapi, kami disini juga melakukan kegiatan sosial untuk acara ini, kami juga mengundang anak yatim piatu panti melati yang ada di kota Argamakmur dan kami memberikan sumbangan dan berbagi buku kepada mereka, bakti sosial ini tidak hanya di lakukan bulan-bulan ramdhan saja tapi kapanpun akan kami lakukan di hari-hari biasa”, Pungkas Bpk. Kresna Murti Dewanto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK