NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Aug 2023 00:19 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - Weekend Vibes CRF Rafflesia Owner Team (C.R.O.T) yang sangat bersejarah, dimana C.R.O.T menggelar Anniversary yang ke-5 Tahun, pada Sabtu, 26/08/2023 malam.

Acara yang di gelar di Time To Woho (TWO) ini juga di hadiri oleh beberapa Bikers Honda Perwakilan dari Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) dan juga Bikers Se-Provinsi Bengkulu serta Tamu C.R.O.T dari luar Kota.

Diketahui C.R.O.T Berdiri pada tanggal 26 Agustus 2018 dimana pada saat itu, C.R.O.T langsung bernaung di Paguyuban Motor Honda Bengkulu.

Bro Ryan selaku Ketua C.R.O.T Bengkulu mengungkapkan, dengan di gelarnya Anniversary yang ke-5 Tahun ini, kedepannya semoga C.R.O.T bisa menjadi Komunitas motor Honda yang selalu mengedepankan Solidaritas dan selalu menaati lalu lintas serta selalu berkendara #Cari_Aman.

Ia juga mengucapkan Terimakasih kepada Astra Motor Bengkulu yang selalu mendukung dan memberi wadah kepada kami dalam berkegiatan dalam berkomunitas dan bersosial. 

Disamping itu, PIC Community Astra Motor Bengkulu Pranovsky Oktaryan mengucapkan Happy Anniversary yang ke-5 Tahun untuk CRF Rafflesia Owner Team, semoga kedepannya selalu mendukung dan berkontribusi bersama Honda Bengkulu serta menjadi Komunitas motor Honda yang selalu SATU HATI.


Writer : Muhammad Ilham Alfarabi 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK