NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Aug 2023 08:45 - Paguyuban Honda Bengkulu

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 78 tahun. Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu, bersama dengan para riders yang tergabung di Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PamHob) menggelar Convoy Kemerdekaan.

Acara convoy kemerdekaan ini di isi dengan menggelar upacara bendera merah putih bersama yang diikuti oleh seluruh anggota komunitas motor Honda yang berada di bawah naungan PamHob. Usia menggelar upacara bendera bersama agenda dilanjutkan dengan menggelar rolling city.

Mengambil titik star di Main Dealer Astra Motor Bengkulu yang beralamatkan di Jalan Ir Rustandi, Dusun Kandang, Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Dengan rute rolling city yakni, Jalur Dua Lapangan Golf - Jalan Pariwisata Pantai Panjang - Rumah Pengasiangan Bung Karno di Anggut sekaligus penyaluran CSR kepada para veteran dan finist di Dapur Perahu, Pantai Panjang. Guna menambah semarak rangkaian acara convoy kemerdekaan ini kemarin berbagai games seru juga di siapkan oleh panitia convoy dengan berbagai doorprize manarik.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian kepada BE mengatakan bahwa Convoy Kemerdekaan ini adalah sebagai salah satu bentuk wujud akan cinta tanah air pada momentum HUT RI yang ke 78 tahun.

"Selain ingin ikut merayakan kemeriahan dari HUT RI ke 78. Kita juga menyalurkan sediikit CSR kepada para veteran dengan lokasi yang kita pilih yakni di rumah pengasingan bung karno untuk mengenang sejarah perjuangan para pahlawan kita," ungkap Bro Rian.

Sementara itu, Nisa dari Scoopy Owner Bengkulu menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Astra Motor Bengkulu yang sudah mewadahi para anggota PamHob untuk lewat event Convoy Kemerdekaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun kali ini.

"Terima kasih Astra Motor Bengkulu sudah mewadahi kami dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun. Seru, Meriah dan Bermakna," ungkap Nisa.

Selain itu Nisa juga merupakan salah satu dari 2 orang pememang dalam games yang disiapkan dalam rangkaian acara di convoy kemerdekaan. Selain nisa ada Yusuf (Honda Vario Club Bengkulu), Defri (Honda Street Fire Club Bengkulu) yang juga keluar sebagai pemenang games. (Cik7)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK