NEWS
DETAILS
Minggu, 08 Jan 2023 19:52 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) bersama PT Astra International Tbk (Astra Motor Bengkulu) pada Minggu (8/01) sore menggelar Kopdargab (Kopi Darat Gabungan).

Kegiatan yang diikuti berbagai komunitas motor yang berada di bawah naungan PAMHOB dan Astra Motor Bengkulu tersebut merupakan agenda awal tahun, sekaligus pembahasan kegiatan di tahun 2023.

Bertempat di Wisata Kota Tua, Kota Bengkulu, kegiatan Kopdargab tersebut diikuti ratusan bikers dari berbagai Komunitas Honda diantaranya HSFCI Bengkulu, RTO Bengkulu, HMPC Bengkulu, C.R.O.T Bengkulu, HVIC Bengkulu, HOAX Bengkulu, RCB Bengkulu, HCST Bengkulu, HSOI Bengkulu, BCC Bengkulu, HVCI Bengkulu, SOB Bengkulu, HAI Bengkulu, HPCI Bengkulu, HBCI Bengkulu, HSX 125 BENGKULU, BGOC Bengkulu, dan BPB Bengkulu serta all bikers Bengkulu. 

PIC Community Honda Bengkulu Pranovsky Oktaryan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diisi dengan sharing and disscuss sambil ngopi bareng, sosialisasi HCID dan rencana agenda kedepannya.

Sementara itu, Koordinator Varian Sport Bro rama mengatakan, dengan digelarnya kegiatan ini agar dapat membangkitkan semangat berkomunitas dan semakin mempererat tali silaturahmi.

Bro rama menyebutkan, kegiatan ini akan diadakan rutin kembali agar kekompakan antar sesama club dan PAMHOB tetap terjaga dan terus solid sampai kedepannya.[i’am]

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK