NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Sep 2022 14:28 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU - Dengar istilah Bakulnasi, pastinya kita langsung ambil piring dan sendok. Dikira mau makan nasi bareng kali ya hehe. Tenang, Bro. Bakulnasi ini adalah bareng kumpul nasional Honda Vario Club (HVC) seluruh Indonesia. Isinya bukan membahas makan nasi yang pasti bikin kenyang, tapi ngebahas eksisitensi HVC dan keorganisasian yang ada di dalamnya.

Bakulnasi X ini, diadakan di Taman Wisata Mangrove Badrika, Kota Bengkulu (10/9). Selain temu akrab, Bakulnasi ini juga akan mengadakan acara Forum Bakulnasi X, CSR Santunan Panti Asuhan, Pameran Exhibition Honda, CSR Penanaman Bakau, Honda Modif Contest, CSR Donor Darah, Bazar UMKM, Games, Rolling City, Serta Edukasi Safety Riding.

Persiapan Acara BAKULNASI KE-X 

Biar semakin meriah, acara Bakulnasi ini juga ikut digempur suguhan band lokal yaitu Robusta dan HighWive yang mengguncang Taman Wisata Mangrove Badrika. Peserta yang hadir dari 100 wilayah tercatat untuk HVC hadir kurang lebih 200 anggota. Sementara dari klub dan komunitas lainnya mencakup seluruh riders di Bengkulu. 

Selain itu, HVCI Bengkulu juga mengajak peserta HVCI untuk melihat keindahan Kota Bengkulu dengan rute Rolling City Start Wisata Mangrove Badrika-sekip-penurunan-pantai panjang-finis bradika lagi.

Ketua Umum HVCI Bengkulu Ozied Mulya Ersa berharap, "nantinya acara BaKulNasi X ini bisa digelar dengan sukses dan meriah, saya juga banyak berterima kasih kepada AHM, Honda Bengkulu, seluruh member HVCI yang terlibat dan para sponsor yang telah mendukung penuh acara ini," Semangat Satu Hati. [I’am]

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK