NEWS
DETAILS
Senin, 10 May 2021 12:35 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu_Di bulan Ramadhan tahun ini Honda Bengkulu mengadakan acara Kopdar Laki bersama Honda Streer Fire Club Indonesia (HSFCI) Bengkulu,yang  mana kegiatan ini di lakukan pada hari Sabtu 1 mei 2020.

Kegiatan ini di lakukan serentak di seluruh Nusantara.Pada kegiatan ini tidak lupa dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam kegiatan ini Honda Bengkulu dan HSFCI  Bengkulu mengawali acara dengan Gathering Community yang di laksanakan  di Bintang Motor,lalu di lanjutkan dengan Rolling City menuju Panti Asuhan Al-Jamii untuk melakukan bakti sosial dengan rute start Bintang Motor-Padang Harapan-Tebeng-Sawah Lebar dan terakhir yaitu dengan kegiatan Photo Competition All New CB 150 R serta buka bersama di cafe foodpedia yang belokasi di Sawah Lebar.

Dalam kegiatan ini yang ikut berpartisipasi sebanyak 20 orang karena mengingat anjuran pemerintah yang tidak memperbolehkan untuk berkerumun.

“Harapan kedepannya dari acara ini semoga kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus berjalan dan pandemi bisa segera berakhir sehingga kegiatan Bikers bisa kembali normal seperti sebelumnya” Ujar Rian selaku PIC MD.

 

 

Writer : Andi Permana & Diah Ajeng Ningtyas

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK