NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Mar 2021 10:21 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu - Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan motor matic besar keluaran honda ini,yaitu Honda PCX. Ngomongin tentang motor Honda PCX,kali ini kita akan kenalin salah satu club Honda PCX yang ada di Bengkulu. Biar kalian enggak penasaran yuk langsung saja kita kenalan dengan salah satu club PCX bengkulu. HPCI Chapter Bengkulu (Honda PCX Club Indonesia) adalah nama dari club PCX bengkulu. HPCI Chapter Bengkulu ini berdiri pada tanggal 21 Februari 2017,didirikan langsung oleh Om Abu. Sekretariat HPCI Chapter Bengkulu berada di jl.Lingkar Barat (Samping Mie Jogja,Lapangan Umar) Kota Bengkulu. Jumlah anggota HPCI Chapter Bengkulu sampai sekarang terhitung 20 orang. Untuk jadwal kopdar HPCI Chapter Bengkulu adalah sebulan dua kali.

HPCI mempunyai  visi misi untuk menjalin silahturahmi dan peduli terhadap musibah dan sebagainya.Adapun harapan disampaikan ketua HPCI Chapter Bengkulu yaitu “semoga HPCI Bengkulu makin solid,makin kompak,makin rame dan lebih baik lagi kedepannya”.Susunan struktur Kepengurusan HPCI

Kali ini kita akan kembali  dibuat takjub oleh keluaran terbaru dari PT. ASTRA HONDA MOTOR (AHM) yaitu dengan meluncurkan salah satu upgrade tan terbaru dari Honda PCX yaitu All New Honda PCX 160 cc . Dengan adanya All New Honda PCX 160 cc membuat penggemar matic besar bisa tampil dengan lebih menawan dan nyaman saat berkendara.

       Motor produksi anak bangsa ini siap untuk memeberi sensasi kenyaman berkendara dengan teknologi tinggi. All New Honda PCX 160 cc dilengkapi dengan fitur semakin canggih,dan perubahan menyeluruh pada mesin,rangka dan desain yang lebih elegan.Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi tinggi yang semakin mendukung gaya berkendara.

      All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160 cc yang mempunyai 4 katup eSP+,yang telah berpendingin dengan bentuk cairan serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat yang membuat skutik premium ini mampu memberi kesempurnaan kenyamanan saat di kendarai harian maupun touring.

      Matic besar ini dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan dua pilihan yaitu mode normal (D) dan Sport (S) untuk dapat memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan peforma maksimal.Dengan fitur HSTC membuat All New PCX 160 cc memberikan rasa aman yang lebih saat melintasi jalan yang licin sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga.Dalam mendukung peformanya All New Honda PCX 160 cc mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/L.

Berikut Varian warna yang disajikan All New Honda PCX CBS :

  • Marvelous Matte Gray
  • Majestic Matte Red
  • Wondurful White
  • Glorius Matte Black

Berikut Varian warna yang disajikan All New Honda PCX ABS :

  • Majestic Matte Red
  • Royal Matte Blue
  • Wonderful White
  • Brilliant Black

Desain Mewah dan Fitur Canggih

Berikut beberapa fitur canggih dari All New Honda PCX :

  • New Full Digital Panel Meter
    Panel indikator full digital dengan tampilan yang canggih dan informasi lengkap yang meliputi Smart Key indicator, HSTC Indicator, Oil Change Indicator, Battery Indicator, Idling Stop Indicator, Trip Meter, Fuel Consumption Indicator, Jam Digital dan ABS Indicator (ABS Indicator khusus tipe ABS).
  • New USB Charger
    Honda PCX dilengkapi dengan USB Charger daya maksimal 5V 2.1A.
  • Honda Smart Key System
    Inovasi teknologi canggih yang dikendalikan oleh remote, dimana tidak lagi memerlukan kunci manual untuk menghidupkan mesin serta mengunci stang. Sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir.
  • LED Headlight
    Tampil semakin elegan dan eksklusif dengan lampu depan yang menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang tanpa rasa takut lagi saat berkendara di malam hari.
  • New Cast Wheel Design With Wider Tire
    Berkendara menjadi semakin percaya diri dengan ukuran ban yang lebih besar dan desain cast wheel yang baru membuat kenyaman yang lebih saat saat melintasi jalanan berlubang.
  • New Fuel Tank With Cap Holder
    Mengisi bahan bakar menjadi lebih praktis tanpa harus membuka jok dan lebih mudah dalam meletakan tutup tanki bahan bakar.
  • Comfort Foot Area
    Berkendara kemana saja semakin nyaman dengan area pijakan kaki yang lebih luas ,berkendara menjadi lebih santai.
  • 30 Liter Extra Large Luggage Box
    Bagasi dengan kapasitas 30 liter dan dilengkapi dengan seat stopper. Memudahkan membawa barang-barang saat berkendara tanpa mesti  membawa tas/box tambahan.
  • LED Tailight
    Desain lampu belakang yang elegan dan sistem pencahayaan LED lebih terang.

 

*FOTO DI AMBIL SEBELUM PANDEMI

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK