NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Nov 2020 10:55 - Paguyuban Honda Bengkulu

Crf Raflesia Owner Team atau disingkat C.R.O.T ialah salah satu wadah perkumpulan untuk rider-rider Honda Crf 150L di Provinsi Bengkulu. Yang tergabung dalam Paguyuban motor honda bengkulu (PAMHOB) dibawah naungan astra motor Honda Bengkulu. C.R.O.T berdiri pada tanggal 26 Agustus 2018 dan baru bisa dideklarasikan atau disahkan oleh Honda Bengkulu pada tanggal 9 November 2020. Terdiri dari kurang lebih 80 orang anggota yang terbagi oleh beberapa korwil di Provinsi Bengkulu.

  Awal mula terbentuknya C.R.O.T sendiri mengklasifikasikan bahwa komunitas ini hanya menampung unit Honda Crf 150L. Seiring berjalannya waktu dan mengingat menjamurnya rider Honda Crf, Rama selaku Ketua Umum komunitas ini merubah sistem menjadi All Varian Honda Crf yang tak memandang CC. Tujuan nya satu yaitu untuk tetap menjadi wadah individu-individu penunggang Honda Crf.

  “Sengaja sistem saya rubah, karena mengingat di Provinsi Bengkulu sudah ada yang punya unit Honda Crf 250R dan Rally, jadi kami arahkan untuk satu wadah dulu sementara. Toh wadah kita  dibawah naungan Honda Bengkulu” Tegas Rama selaku Ketua Umum C.R.O.T

  Sudah banyak event Honda yang diikuti oleh komunitas ini. Contoh saja sebagai apresiasi AHM  mengeluarkan juklak event yang harus dilaksanakan di Astra Honda setiap Provinsi di Indonesia.

 

  1. Supermoto Street Mo

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK